Powered By Blogger

Multikultural

Multikultural
semua yang ada di dunia adalah berbeda, sekalipun itu kembar pastilah terdapat perbedaan. perbedaan itu indah, perbedaan itu sesuatu yang patut disyukuri. Dengan adanya perbedaan akan dapat saling melengkapi. Multikulturalisme adalah paham dimana kita akan bersama dalam suatu perbedaan yang disamaratakan.

Kamis, 07 Januari 2010

Ruhut VS Gayus dalam sidang permasalahan Century

Sepertinya penyelesaian kasus skandal Bank Century akan memakan waktu yang cukup lama. Pasalnya Pansus yang menggelar sidang untuk mendengarkan pernyataan dari para pejabat tinggi Bank Century dan BI harus mewarnai sidang itu dengan perseteruan antara pimpinan sidang, Gayus Lumbuun dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan salah satu pansus, Ruhut Sitompul dari fraksi Partai Demokrasi.
Ruhut dinilai telah sering mengacaukan sidang. Setiap pertanyaan yang dilontarkan dari salah satu pansus untuk menyidang pejabat bank, selalu saja dijejali bantahan dari Ruhut yang tidaklah lain sebagai pansus yang harusnya juga ikut menanyai pejabat bank tersebut. Ruhut menilai pertanyaan-pertayaan tersebut tidak bermutu, makanya dia menghentikan pertanyaan-pertanyaan yang sekiranya menurut dia tidaklah layak untuk ditanyakan. Setelah perseteruan kemarin, Rabu tanggal 6 Januari 2010, para pansus mengutarakan lewat salah satu stasiun televisi swasta bahwa seharusnya Ruhut tidak boleh berbuat seperti itu. Pansus PKB yang menjadi koalisi PD pun menyatakan kekecewaannya, dan berharap agar pimpinan PD menimbangkan kembali keikutsertaan Ruhut dalam Sidang penentuan skandal Bank Century ini.
Nampak terdengar dengan jelas, Ruhut dengan Gayus bersitegang, barmain kata-kata yang tidak selayaknya dilontarkan di dalam sebuah sidang. Kata-kata kotor kurang ajar yang di lontarkan pimpinan sidang, Gayus Lumbuun, dibalas dengan kata kotor bangsat oleh Ruhut. Suatu tindakan yang sangat memalukan yang dilakukan oleh pejabat pemerintahan. sangat disayangkan di dalam sidang harus mengeluarkan kata-kata kotor. Bagaimana penilaian rakyat jika pejabat-pejabatnya saja mengeluarkan kata-kata kotor dalam suatu agenda negara yang penting.Pnd

1 komentar:

  1. bagaimana century akan cepat menemukan ttik terang kalo Pansusnya saja terlihat tidak kompak dalam mengusut kasus Century dan malah beradu mulut.

    BalasHapus